Sabtu, 23 Juli 2016

Cara Mempercepat Tinggi Badan

Cara Mempercepat Tinggi Badan
Penulis Adi Alam  Dibuat 24 juli 2016




Assalamualaikum Wr Wb.


CARA MEMPERCEPAT TINGGI BADAN itu adalah artikel saya buat pada blog ini,di artikel ini saya akan menjelaskan  cara meninggikan badan dengan baik dan sesuai prosedur yang pasti sudah banyak dilakukan banyak orang karna bermamfaat banyak dan tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Banyak sekali orang yang mengiginkan punya tinggi badan yang sesuai dikarenakan ingin yang mendaftar menjadi Polisi,Tni,Pramugari Dll dalam mencari pekerjaan,tetapi apadaya terkadang orang tersebut tidak memenuhi kriteria dalam persyaratan pendaftaran dikarekan postur tinggi yang tidak sesuai Dll.

Nah dipostingan Kali ini saya akan membagikan info kesehatan untuk meninggikan badan Dengan cara yang sehat dan aman.

Dan Juga ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui agar Hal tersebut Berjalan maksimal,maka kalian harus benar benar bertekad untuk melakukan ya dan terus mengatur pola makan yang seimbang dan jika ingin lebih baik gunakanlah obat peninggi badan dan berkonsultansi lah ke dokter metode yang anda lakukan agar tinggi badan anda bisa mencapai target yang diinginkan.

Nah beberapa cara tersebut saya harapkan anda benar benar membaca dan memahami isi dari maksudnya agar mudah dimengerti.


A.Olahraga

  Olahraga merupakan suatu metode yang baik untuk segala hal yang berkaitan dengan kesehatan Terutama untuk pertumbuhan tinggi anda.

 ada beberapa cabang olahraga yang akan meninggikan badan anda diantaranya:



1.Basket
   Basket merupakan cabang olahraga yang sudah di pastikan memang akan meninggikan badan anda,karena pergerakan pada olahraga basket bisa membuat pertumbuhan manusia menjadi tinggi dikarenakan  terdapat lompatan dan kekuatan tangan anda yang akan bergerak memaksa yang akan meninggikan berat badan anda.



2.Berenang
   Selain menserukan diri anda dalam bermain,Berenang juga bisa meninggikan badan anda  dan cara ini juga terkenal efektif dikarena Pergerakan pada saat berenang membuat fleksibel pada tubuh sehingga bisa membuat tinggi badan anda maksimal dan juga sehat.lakukanlah olahraga tersebut secara rutin dan minimal 30 menit sampai 35 menit.




3.Jogging
   Jogging juga bisa meransang tinggi badan anda dikarenakan gaya pergerakan lari yang lambbat membuat otot kaki meransang untuk tinggi.lakukan lah 1 minggu 2 kali selama 30 menit.



4.lompat tali(skipping)
   Olahraga yang murah meriah dan bisa di mana pun,dimana olahraga tersebut hanya membutuhkan sebuah alat yaitu skipping yang bisa dilakukan pada pagi hari atau menjelang sore.lakukan peregangan dahulu pada otot kaki dan tangan dan lakukan  olahraga tersebut selama 30 menit sampai 1 jam.



5.yoga
   Olahraga yang biasa orang sebut yoga ini merupakan senam perengangan dari india,olahraga ini bisa membuat badan anda menjadi lebih tinggi dikarenakan perengangan pada saat melakukan yoga ,tubuh anda akan dipaksa untuk merengangkan otot otot pada tubuh yang bisa membuat badan anda menjadi lebih tinggi.lakukan olahraga tersebut sebelum tidur atau di pagi hari selama 15 sampai 30 menit.

B.Pola Makan yang seimabang dan Bergizi

  


     Setelah anda melakukan olahraga tentunya anda akan membutuhkan asupan makanan untuk menganti energy yang lama hilang dan diganti dengan energy yang baru,dan juga tentunya asupan makanan yang dibutuhkan agar tubuh anda bisa tinggi maksimal yaitu asupan makanan yang bergizi dan sehat .

  Makanan yang sehat ialah makanan yang mengandung banyak sekali mamfaat bagi tubuh kita sehingga bisa membantu pertumbuhan tulang dan otot yang ada pada tubuh kita

Berikut diantaranya makanan yang dibutuhkan dalam masa-masa anda melakukan metode meninggikan badan:

1.Perbanyak lah menkonsumsi asupan yang mengandung Kalsium

  Kalsium berperan penting dalam pembentukan tulang agar tulang anda terhindar dari osteoporosis(pada masa tua) dan membuat tulang anda bisa menjadi padat dan kuat.oleh karena itu kalsium di butuhkan pada tubuh anda untuk kesehatan yang sempurna.
 
  Kalsium bisa anda dapatkan dari makanan atau minuman,seperti susu,tahu,tempe,kedelai,ikan(dengan tulangnya) dan lain lain.

2.Mengkonsumsi Buah-Buahan
 
  Buah-Buahan banyak sekali mengandung Vitamin,nah vitamin ini yang berguna untuk meninggikan badan anda terutama vitamin D yang berfungsi untuk pembentukan tulang yang akan menyokong dan menjadi dasar tubuh anda.

  Konsumsilah buah-buahan secara rutin untuk melengkapi kebutuhan nutrisimu agar semakin sehat dan kuat,

3.Suplemen peninggi badan
 
  Gunakanlah Suplemen untuk memenuhi kebuhan Nutrisi jika diperlukan agar pertumbuhan tinggi badannmu bisa lebih maksimal.


  Sekian info kesehatan dari saya terima kasih telah membaca dan semoga bermaanfaat bagi kita semua ya guys!!!!

  Sampai Jumpa

Wasalamuualikum wr wb.

Penulis

2 komentar: